May 18, 2017

[REVIEW] Wardah Acne Treatment Gel

Hello people, kali ini aku bakalan review salah satu produk Wardah, yaitu ACNE TREATMENT GEL. Awalnya aku pergi ke toko kosmetik untuk cari obat jerawat acn*s tapi ternyata lagi kosong dan disitu ada mbak2 sales wardah dan nawarin obat jerawatnya (aku baru tau kalo wardah pinya obat jerawat). Kenapa aku cari obat jerawat? Tiba2 mukaku yang biasanya jerawatan cuma pas mau mens trus ini tiba2 aja gitu di jidat sama pipi breakout parah, kemungkinan karna stress soalnya pas itu lagi banyak banget nget tugas kuliahku huhuhuu :( FYI, alasan lain aku beli obat jerawat adalah karna obat jerawatku yang sebelumnya which is Clean and Clear habis (insyaAllah akan aku review di postingan2 selanjutnya)

First impressionku pas ngeliat produk ini dari penampilan fisiknya aja, aku yakin produk ini bakalan bagus hasilnya karna rapih banget dari luar. Kemudian aku swatch ke tangan (aku tau sebenernya gapenting dan ga berfaedah swatch obat jerawat) untuk lihat teksturnya.

packaging tampak depan


packaging tampak samping
penampakan wadahnya, cukup cantik, kan
?
Teksturnya di atas kulit
The swatch

Saat pertama kali aku olesin ke tangan, teksturnya lembutt banget hampir seperti moisturizer. Tapi aku sedikit bingung kenapa dia berbeda dengan obat jerawat lain yang biasanya saat terjadi kontak dengan kulit akan terasa sedikit 'cekit-cekit'. Namun setelah aku pikirkan lagi mungkin maksudnya Wardah adalah gel ini dibuat mild agar cocok dipakai ke segala jenis kulit dan yang aku perhatiakn lagi, ia tidak kering secepat obat jerawat lainnya, jaraknya nggak jauh lama sih, paling 1 menitan, Tapi agak gak enak juga kalau kita mau pake makeup harus menunggu lebih lama lagi.

Sekarang ke HASILNYA, jeng jeng jeng..aku ada jerawat yang sudah mateng di pipi (udah mateng ya, bukan baru muncul), aku olesin ke jerawat aku sebanyak 2 olesan, aku tunggu 3 hari (karna kalau tanpa obat jerawat kan biasanya 5-7 hari jadi aku berharap 3 hari udah keliatan hasilnya dong) dan jerawatku tetep ajaa segitu, hari ke 4 aku olesin lagi satu kali, dan kempesan dikiittttt, nah sampe hari ke 5 kok masih gede ajaa, sampeee hari ke tujub aku oles2in terus sehari bisa 2 kali, daann pada hari ke 8 baruu kempeessss WHICH IS emang udah waktunya kempes meskipun tanpa obat jerawaattt :'( Jadi menurutkuu Wardag Acne Treatment Gel ini gak ngaruh sama sekali terhadap jerawat, toh jerawatku jg tetep berbekas hiks. Harga produk ini adalah 23 ribu rupiah sajaaaa...

Oiya, sebelumnya aku gak pernah liat review orang lain tentang ini, jadi aku gak tau sama sekali gimana produk ini di orang lain. Aku nggak tau apakah kulitku yang udah badak atau gimana, tp review ini jujur dari apa yang aku alami sendiri. MUNGKIN di kulit orang yang masih lembut dan lebih sensitif, produk ini akan cocok karena lebih bisa menyerap produk dengan baik :D


Kelebihan:
Teksturnya lembut banget
Gak ada bau yang mengganggu
Kemasan kecil, gak ngabisin tempat

Kekurangan:
Lama ngaruhnya
Jerawat tetep berbekss

Overall:
Aku gak rekomendasi produk ini buat kalian yang agak sering berjerawat, mungkin cocok untuk kulit yang jarang bermasalah

Repurchase:
No, karena gak ada pengaruhnya di aku

Rating:
1/5






xoxo,

RE

No comments:

Post a Comment