June 15, 2012

Delapan F

-->
Hei, balik lagi sama gue.
I will post about my classroom at school. 8F(reak). Hmm gimana yaaaa, kelas ini tuh egois parah. Yang kece dan banyak temen itu ngumpul jadi satu, yang korean freak juga ngumpul jadi satu, yang cowo cowo itu juga kebagi jadi dua. Pokoknya geng geng annya parah. Mana anak cowonya tuh gaada yang bener. Palingan ya ega yang tak lain adalah drummer kece. Trus ada si salman yg anaknya sekarag uda tercerahkan jalan hidupnya semenjak nge crush sama cewe alim.
Saking parahnya egoisnya, sampe pas bikin mading yang dipilih tuh Cuma anak anak kece yang rame dan seru buat diajakin bercanda. Anak anak yang freak mana pernah diajak bikin gituan. Malah padahal yang berbakat itu biasanya anak anak freak itu.
Yang kece2 pun sempet terbagi jadi dua, ada yg ke sekolah tujuannya buat belajar tapi ada juga yang kesekolah tujuannya Cuma buat ketemu gebetan.
DAN semuanya berubah pas udah semester dua. Pas udah detik detik mau pisah gini baru kerasa kompaknya, baru kerasa sayangnya sama kelas ini. Udah mau pisah baru kita jadi satu. Udah hampir gaada yang geng gengan lagi. Apalagi pas ujian ini, contekannya mantep kompaknya. Gapeduli cewe atau cowo, freak atau engga, yang penting kita dapet jawaban yg bener. Seenggaknya kita belajar buat percaya satu sama lain.
Yang gue gasabar? Classmeeting. Kenapa? Karna disitulah pusatnya kita kompak. Disitu titik temu warna warni adaku dan adanya mereka dalam satu ruang kekompakan, kebersamaan dan kasih sayang *plak.
Kelas kita bisa dibilang kelas yang rata rata nilainya paling rendah kalo dibandingin sama kelas lain, soalnya kita kebanyakan salah kali ya sama guru2. Tapi kadang ujian itu juga hasil kerjasama kita semua kok.
DELFI, mungkin Cuma ini yang bisa gue ungkapi buat kalian. Ikr u hates for a reason. Tapi gaapa kok aku tetep sayaaaang banget sama kalian. Semoga kelas 9 nanti gabakalan jauh beda kompaknya yah. Gonna miss u guys{}



With love,

Rhea.

No comments:

Post a Comment